RISET PERBANDINGAN PRODUK YANG DIAMBIL DARI DROPSHIPKIT

shares

Halooo teman-teman. Saya akan memberikan sebuah reset dari website penjualan https://dropshipkit.com/
Di era zaman modern ini tentunya kehidupan semakin mudah. Masyarakat diseluruh dunia dapat membeli atau berbelanja dengan mudah melalui online shop. Yang sistem pembeliannya hanya dengan handphone dan internet pun kita bisa langsung mendapatkan barang yang diinginkan. Jadiii, dibawah ini saya akan memberikan riset penjualan "MASKER FREEMAN variant LEMON CLAY" yang lagi populer dikalangan beauty influencer! Let's Get Starteeed!!! :D

1. TOKOPEDIA 















Harga : Rp. 140.000
Kondisi : Baru
Terjual : 94
Review : 46
Penjual : House of Wens
Lokasi : Jakarta

2. BUKALAPAK




















Harga : Rp. 125.000
Kondisi : Baru
Terjual : 1
Dilihat : 61
Penjual : PetitpetSG
Lokasi : Jakarta Timur

3. SHOPEE
FREEMAN OIL ABSORBING MINT + LEMON CLAY MASK






















Harga : Rp. 118.000
Kondisi : Baru
Terjual : 4
Review : 4
Penjual : Choirawu Shop
Lokasi : JAKARTA BARAT

KESIMPULAN

Jadi, riset yang saya dapat dari dropshipkit ini adalah Penjualan masker Freeman Lemon terbanyak ada di TOKOPEDIA. Penjualan masker Freeman Lemon dengan harga terjangkau ada di SHOPEE. Dan banyak-nya calon pembeli yang melihat postingan jualan Masker Freeman Lemon terbanyak ada di BUKALAPAK.

Saya sendiri pun lebih tertarik dan memilih berjualan di SHOPEE. Karena di SHOPEE saya dapat memberikan gratis ongkir setiap pembelian minimal Rp. 70.000,- yang dapat meringankan para calon pembeli.

Semua website belanja online diatas pun menurut saya bagus, tentunya pasti ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tergantung kita butuhnya yang kategori seperti apa.

Sekian reset yang dapat saya berikan disini. Mohon maaf bila masih banyak kekukarangan. 😊😊😊

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar