Pengaruh promosi online Politeknik LP3I Jakarta - Kampus Depok ?

shares

Politeknik LP3I adalah suatu lembaga pendidikan dibidang profesi yang memiliki cabang hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia dan salah satunya Jakarta. Kali ini saya akan membahas mengenai pengaruh promosi online di Politeknik LP3I Jakarta cabang Kampus Depok. For Your Information, Politeknik LP3I Jakarta cabang Kampus Depok ber-alamat di Jl. Margonda Raya No.274, Beji-Depok.

http://depok.plj.ac.id/
Promosi online adalah salah satu sarana yang sangat mudah dan praktis untuk menawarkan dan menjual jasa atau perusahaan kita kepada masyarakat umum. Karena diera teknologi yang semakin canggih ini siapa sih yang gak punya sosial media online ???
Dalam mempromosikan atau menjual sesuatu dengan cara dan sarana yang berbeda pastinya akan ada pengaruhnya, sama hal nya dengan cara "promosi online."

Politeknik LP3I Jakarta cabang Kampus Depok memakai akun sosial media seperti facebook, instagram dan twitter untuk melakukan promosi online. Hampir setiap hari nya admin sosial media Politeknik LP3I Jakarta cabang Kampus Depok tidak pernah lelah meng-update sosial media agar memikat hati para konsumen.

shutterstock.com

PENGARUH PROMOSI ONLINE POLITEKNIK LP3I JAKARTA KAMPUS DEPOK : ...

1. Dapat dilakukan dimana dan kapan saja saat ingin mempromosikannya.
2. Biaya promosi lebih murah karena hanya mengandalkan gadget dan kuota internet.
3. Menambah jumlah konsumen.
4. Namun jika tidak dilakukan dengan rajin dan rutin akan memadamkan jumlah konsumen.
5. Dapat secara langsung dan terus menerus keep in touch dengan calon konsumen maupun dengan konsumen.
6. Dapat lebih mengembangkan dan membesarkan kampus Politeknik LP3I Jakarta cabang Kampus Depok itu sendiri.
7. Namun terkadang dapat menjadi hambatan jika berinteraksi dengan calon konsumen atau konsumen yang tidak mudah mengerti, jadi harus ekstra sabar.

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar