REKOMENDASI CONCEALER DRUGSTORE YANG MAMPU SAMARKAN NODA DI WAJAH

shares


Rona wajah yang sempurna tentu menjadi impian banyak wanita. Namun, kehadiran dark circle, blemish, bekas jerawat, dan noda gelap pada wajah sering kali membuat wajah terlihat lusuh dan tidak segar. Untungnya, zaman sekarang sudah banyak sekali produk makeup yang dapat digunakan untuk meratakan rona wajah. Seperti concealer, misalnya. Selain bisa menutupi, concealer juga mampu untuk membuat wajah lebih cerah dan berseri, lho! Tak perlu khawatir dengan produk high end yang memiliki harga selangit, karena banyak concealer drugstore dengan kualitas baik yang bisa Anda coba kok! Berikut ini adalah rekomendasi concealer drugstore yang layak untuk Anda coba.

Maybelline Instant Age Rewind

Source: sociolla.com

Instant Age Rewind merupakan salah satu concealer favorit dari Maybelline yang mampu mencerahkan dan membuat area mata menjadi cerah secara instan. Kelebihan dari produk ini adalah kandungan goji berry dan haloxyl di dalamnya yang membantu menyamarkan dark circle dan garis halus, sekaligus mengurangi puffy eyes. Kemasan concealer ini cukup unik karena dilengkapi aplikator berupa cushion yang praktis untuk digunakan. Anda perlu memutar bagian bawah kemasan untuk mengeluarkan isi produk. Jika jumlah produk yang dikeluarkan sudah terasa cukup, langsung aplikasikan pada area bawah mata sambil di-blend ke arah luar wajah.

Bourjois Healthy Mix Concealer



Source: http://www.glamour.ro/galerie-foto/top-10-cele-mai-bune-anticearcane-care-nu-depasesc-50-de-lei-13454448/13454460

Healthy Mix Concealer dari Bourjois adalah concealer yang tepat untuk menutupi blemish dan dark circles. Teksturnya yang ringan, membuat concealer ini memiliki hasil akhir yang sangat natural dan terlihat menyatu dengan kulit. Selain bisa menutupi kekurangan wajah, produk ini juga memiliki kemampuan untuk menutrisi kulit. Kandungan ekstrak aprikot, raspberry, serta melon di dalamnya dapat memberikan hidrasi pada kulit sekaligus memperlancar peredaran darah. Concealer ini tidak memiliki kandungan minyak, tetapi tetap bisa menjaga kelembapan kulit sehingga hasilnya tidak cakey.

L’Oreal Paris True Match Concealer


Source: https://www.sociolla.com/makeup/4518-true-match-concealer-light-medium.html#/shade-fair_light

Anda yang menginginkan full coverage concealer bisa memilih produk dari L’Oreal Paris ini. True Match Concealer dapat digunakan untuk menutup dark circles, serta menyamarkan noda dan bekas jerawat pada wajah. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakannya dengan rangkaian True Match lainnya. Concealer yang bersifat oil free ini diformulasikan dengan Opti-Blend Complex yang dapat meratakan rona wajah sekaligus menutupi ketidaksempurnaan pada wajah. Tak hanya itu, LOreal Paris True Match Concealer juga diperkaya dengan Vitamin E dan Pro-Vitamin B5 yang dapat menutrisi, memperkuat, dan merevitalisasi sel kulit.

e.l.f. Cosmetics Undereye Concealer & Highlighter


Source: https://www.ulta.com/under-eye-concealer-highlighter?productId=xlsImpprod14521149

Anda yang punya masalah dengan dark circles, bisa juga mempertimbangkan e.l.f. Cosmetics Undereye Concealer & Highlighter untuk menyamarkannya. Teksturnya termasuk ringan dan mudah sekali untuk dibaurkan dengan rata. Hasil akhir dari concealer ini juga terlihat natural seperti menyatu dengan kulit. Produk ini memiliki kandungan vitamin A, vitamin E, kafein, dan green tea yang mampu melembapkan, menenangkan, serta mengencangkan kulit pada area bawah mata. Sesuai dengan namanya, produk ini memiliki dua sisi yaitu conceal dan highlight. Sisi conceal berfungsi untuk menyamarkan area gelap pada mata sekaligus menutupi kerutan yang mulai terbentuk. Pada ujung satunya, sisi highlight bisa digunakan untuk mencerahkan area mata dan memberikan efek seolah-olah Anda baru saja melakukan eyelift treatment! Tak hanya itu, produk pada sisi highlight juga bisa Anda gunakan sebagai eyeshadow base, lho!

NYX HD Photogenic Concealer Wand

Source: https://www.sociolla.com/makeup/7301-concealer-wand-.html#/shade-wand_deep_golden

Concealer drugstore yang terakhir merupakan salah satu produk best seller dari NYX Cosmetics. HD Photogenic adalah concealer yang mampu menutupi dark circle, dan blemish pada wajah. Meskipun dapat memberikan coverage medium hingga full, tekstur dari concealer ini tetap ringan dan tidak menyebabkan hasil akhir yang cakey. Formula concealer ini kaya akan emollient sehingga mudah untuk diratakan pada kulit dan bersifat non-comedogenic. NYX HD Photogenic Concealer Wand tersedia dalam 23 shade,termasuk warna Lavender, Green, dan Yellow yang bisa digunakan sebagai corrector.

Sumber : shopping.line.me

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar