Rekomendasi Skincare Populer Asia yang Bukan dari Korea

shares

Ngomongin skincare Asia, pasti identik dengan Korea. Padahal banyak lho, produk skincare bagus dari negara Asia lainnya. 


Ngomongin produk skincare Asia, biasanya yang langsung kepikiran adalah brand-brand Korea populer seperti COSRX, Laneige, Innisfree dan yang lainnya. Nah, di luar sana juga banyak produk skincare dari negara Asia lainnya seperti Singapore, Taiwan, dan juga Thailand. Belakangan ini, saya mulai melihat ada beberapa brand asal Taiwan yang mulai naik namanya dan laris manis dijual di beberapa online shop di Indonesia. Setelah menggali sana-sini, akhirnya saya nemuin empat brand skincare dari negara Asia yang harus kalian coba.

Berikut empat rekomendasi brand skincare non Korea:

Lion Pair Cream

Tahun lalu, produk ini sempat hit banget dan menjadi produk yang selalu habis dicari di beberapa online shop. Keunikannya ada pada kandungan dalam produk ini, yaitu Ibuprofen Piconol (IPPN) dan Isopropylmethylphenol sebagai kandungan utama untuk meredakan inflamasi pada jerawat. Yang bikin produk ini diminati banyak orang adalah cara kerjanya yanggentle, nggak bikin kulit kering mengelupas, tapi ampuh meredakan jerawat yang membengkak. Karena kandungan anti-iflamasi yang kuat pada produk ini, katanya hanya dengan menggunakan selama 20 menit saja bisa mengurangi rasa sakit pada jerawat yang membengkak.

Bio Essence

Berasal dari Singapura, produk ini terkenal dengan rangkaian Royal Jelly ATP yang fungsinya untuk mengencangkan dan melembapkan kulit dengan kandungan madu. Jenis madu yang digunakan pada rangkaian skincare ini sendiri adalah Royal Jelly yang dipercaya sebagai kandungan yang paling baik untuk melawan tanda-tanda penuaan. Produk paling laris dari brand ini adalah Face Lifting Cream, karena terbukti bisa mengencangkan kulit, dan mengecilkan pipi hingga 1.5 cm secara instan.

Naruko

Salah satu brand dari Taiwan yang lagi populer dan paling cepat sold out, di lapaknya Bening Bersinar. Sebenarnya brand ini sudah ada sejak tahun 2003, dan sudah sering mendapatkan penghargaan, seperti 2006 mendapatkan penghargaan Taiwan Yahoo top 10 shopping brand, 2008-2010 menjadi brand favorit di China, dan di 2009 menjadi top 80 trusted celebrity brand. Nggak heran brand ini bisa sukses seperti sekarang karena diproduksi oleh salah satu dermatolog ternama di Taiwan, yaitu Niuer.

BRISUTHI

Belum familiar dengan nama brand ini? Kamu nggak sendirian kok, karena saya juga baru tahu nama brand ini dari skincare blogger Amal a.k.a Deszell. Jadi ini adalah brand skincare asal Thailand yang menawarkan rangkaian skincare dan body care dengan bahan-bahan organik. Kalau sekilas dilihat dari kemasannya, nggak ketebak ya kalau ini brand buatan Thailand. Thailand sendiri sekarang memang lagi berkembang banget industri kecantikannya, contohnya dengan makin banyaknya klinik kecantikan dan produk makeup Thailand yang populer di Indonesia.

Sumber : femaledaily.com

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar